Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELUNCURAN SEPIK (Sistem Elektronik Pemantauan Implementasi Kurikulum)


 

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat Datang Kurikulum 2013
Dalam rangka menyongsong dan menyiapkan lahirnya generasi emas Indonesia, maka Kemdikbud meluncurkan kurikulum baru yaitu Kurikulum 2013.
Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, akhirnya Kurikulum 2013 mendapatkan restu dari berbagai pihak untuk diimplementasikan.
Kini saatnya kita memasuki era implementasi kurikulum ini, tentu saran perbaikan tetap diharapkan guna meminimalisasi hal yang tidak perlu terjadi di lapangan.
SEPIK (Sistem Elektronik Pemantauan Implementasi Kurikulum) ini diluncurkan untuk melakukan pemantauan terhadap implementasi kurikulum yang meliputi: distribusi buku, pelaksanaan pelatihan dari Instruktur Nasional, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Guru Inti hingga Guru Sasaran. SEPIK menyediakan fitur-fitur yang diperlukan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk mengakses lebih jauh pelaksanaan pelatihan.
Akhirnya, saya sampaikan Selamat dan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dedikasinya terhadap Implementasi Kurikulum 2013. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin! 







              Tjipto Sumadi

SAMBUTAN KETUA UNIT IMPLEMENTASI KURIKULUM PUSAT
dalam PELUNCURAN SEPIK (Sistem Elektronik Pemantauan Implementasi Kurikulum)
Selasa, 28 Mei 201
Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jakarta


Posting Komentar untuk "PELUNCURAN SEPIK (Sistem Elektronik Pemantauan Implementasi Kurikulum) "